Viral, Putra Aa Gym Bongkar Kelakuan Buruk Ayahnya Terhadap Ibunya

progresifjaya.id, JAKARTA – Nama Aa Gym tengah jadi sorotan setelah sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar perilaku buruk sang dai kondang terhadap Teh Ninih.

Ghaza mengungkap Aa Gym pernah melontarkan pernyataan sinis terhadap Teh Ninih, beberapa hari jelang pernikahannya.

Pengakuan Ghaza yang diunggah lewat Facebook pribadinya itu pun langsung viral. Hal ini menambah daftar kontroversi yang muncul di kehidupan dai pemilik nama Abdullah Gymnastiar itu.

Ghaza baru-baru ini mengejutkan publik dengan mengungkap bahwa Aa Gym pernah berucap sinis terhadap Teh Ninih.

Sepekan jelang pernikahan Ghaza Al Ghazali, Aa Gym malah melontarkan pertanyaan yang tak mengenakan hati. Hal itu berkenaan dengan kepentingan Teh Ninih yang hadir di momen spesial sang anak.

“Buat apa dia hadir?” tanya Aa Gym yang ditulis Muhammad Ghaza Al Ghazali di Facebook, Kamis (3/6/2021).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ghaza menuliskan, “Lidahku seolah kelu. Entah kalimat apa yang tepat untuk menjawab pertanyaan demikian.”

“Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya? Menurut Anda, apakah jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut?” tanya Ghaza kepada warganet.

Dalam facebook itu pula, Ghaza mengungkapkan Aa Gym yang mencabut permohonan cerai kepada ibunya. Meski batal bercerai secara negara, Ghaza mengungkap fakta soal pernikahan orangtuanya. Da’i 59 tahun dengan Teh Ninih rupanya sudah bercerai sejak setahun lalu.

“5 Juni, lusa adalah tepat satu tahun engkau (Teh Ninih) dicerai. Sampai detik ini engkau digantung, dipermainkan,” kata Ghaza Al Ghazali lewat unggahan Facebook.

Sementara itu, Aa Gym belum memberikan respons atas kehebohan curhat sang putra. Dipantau dari media sosialnya, da’i 59 tahun itu hanya mengabarkan jadwal kajian rutinnya.

“Hari ini, Kamis, 3 Juni 2021, Kajian kitab Al Hikmah, pukul 15.30 dan kajian Asmaul Husna pukul 19.30,” tulis Aa Gym di Instagram.

Editor: Hendy

Bagikan Berita Ini: