Tiap Hari Wali Kota Dhany Sukma Tinjau Sentra Vaksinasi di Wilayah Jakarta Pusat

progresifjaya.id, JAKARTA – Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma bersama Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat M. Fahmi di sela kesibukannya hampir setiap hari meninjau sentra vaksinasi di wilayah Jakarta Pusat, yakni SMAN 5 Sumur Batu Kemayoran, SDN 01 Bungur Jalan Mahoni Senen, dan Masjid Baitul Karim RW 08, Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (31/7).

Serbuan percepatan pelayanan sentra vaksinasi covid-19 di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat, ini berkolaborasi dengan berbagai stakeholder untuk mendukung program pemerintah dalam penuntasan vaksinasi covid-19 agar herd immunity cepat terbentuk dengan harapan vaksinasi tercapai 100% tercapai di akhir Agustus 2021.

“Pelaksanaan sentra vaksinasi yang dilakukan hari ini merupakan wujud kolaborasi yang efektif antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat dengan para kolaborator dalam rangka memperlebar cakupan vaksinasi covid-19 dan sekaligus untuk meyakinkan masyarakat melakukan vaksinasi,” ujar Wali Kota Jakarta Pusat  Dhany Sukma.

“Ini wujud kolaboratif yang lebih efektif sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Penulis: Fari. K

Bagikan Berita Ini: