Sidak Irwandi Tak Temukan Pelanggaran PSBB di Mal Grand Indonesia

progresifjaya.id, JAKARTA – Setelah melakukan monitoring pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat di kawasan pasar dan lokasi usaha, kini giliran Mall Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat (Jakpus), ditinjau Plh Wali Kota Jakpus Irwandi.

Irwandi melakukan peninjauan ke sejumlah restoran yang ada di dalam kawasan Mall GI bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bakwan Ginting, Kasudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Irwan, dan jajaran Kecamatan Tanah Abang.

Dari hasil pemantauannya, tidak ditemukan adanya pelanggaran PSBB di kawasan Mall GI.

Menurutnya sosialisasi Gubernur DKI Jakarta terkait Peraturan Gubernur (Pergub) no 3 tahun 2021 terkait pelaksanaan PSBB sudah diketahui khalayak luas.

“Kita cek untuk gerai fesyen memang sepi, makanya kita cek restoran yang ada. Tapi pengunjung restoran juga sepi 25 persen juga nggak ada, karena PSBB dan take away,”  katanya dikutip siaran pers Kominfotik JP yang diterima redaksi progresifjaya.id.

Irwandi juga memastikan para tenant yang ada di Mall GI mematuhi aturan jam operasional mall yang hanya beroperasi hingga pukul 19.00.

Kedepan tidak hanya Mall GI saja yang dimonitor, tapi beberaa mall lainnya.

“Nanti ada, tapi kita di sini dulu kita tinjau. Karena disini mallnya yang besar, ” tandasnya.

Penulis: Fari. K

Bagikan Berita Ini: