Rembug RW 04 Digelar Daring Lewat Zoom Mitting

progresifjaya.id, JAKARTA –  Sejumlah 25 usulan dari hasil rembug RW Tahun 2021 di wilayah RW.04, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta telah tersusun dan siap dajukan sebagai acuan dalam rangkaian rencana kerja Pemerintah Daerah Tahun 2020.

Kegiatan rembug RW yang digelar secara daring lewat Zoom mitting diikuti para Ketua RT, LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan), PKK, FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat), Pedamping, dan Tim Monitoring Kasi Tapem (Kepala Seksi Tata Pemerintahan) Kelurahan Karet Kuningan, berlangsung di Kediaman Ketua RW.04, Rabu (20/1/2021).

Ketua RW.04, Warjoko, SH menuturkan, dalam rembug RW yang dihadiri 18 Ketua RT sebenarnya lebih banyak yang diusulan, baik itu menyangkut kegiatan terkait fisik (Infrastrukur), pembinaan Sumber Daya Manusia terkait keterampilan ketenagakerjaan termasuk PKK.

Ketua RW.04, Warjoko, SH

“ Lewat rembug dan hasil kesepakatan wilayahnya memperioritaskan 25 usulan. Usulan Kegiatan terbanyak itu terkait Keterampilan Ketenagakerjaan untuk Pelatihan Mengemudi, kemudian terkait Pengadaan, dan pembangunan serta perbaikan Infrastruktut,” tuturnya, lewat pesan Whats App, kepada progresifjaya.id, Kamis (21/1/2020).

Warjoko menambahkan, pihaknya berharap dari 25 usulan kegiatan itu bisa terealisasi sesuai dengan apa yang diminta wargannya.
Penulis/Editor : Asep Sofyan Af  

Bagikan Berita Ini: