Polsek Pasar Minggu Memvaksinasi 200 warga Kelompok Usia 18 tahun

Progresifjaya. JAKARTA – Polisi Sektor ( Polsek) Pasar Minggu, telah melakukan vaksinasi COVID-19 tahap pertama kepada 200 warga berusia 18 tahun dan diatas 18 tahun di halaman Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kamis ( 10/6).

Vaksinasi massal kelompok usia 18 tahun dan diatas 18 tahun, dilaksanakan dengan menggandeng tenaga kesehatan dari Dokkes Polda Metro Jaya serta Urkes Polres Metro Jakarta Selatan. ” Diikuti warga setempat dan pekerja di kawasan polsek, ” kata Bambang Handoko.

Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Polisi Bambang Handoko mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan upaya membantu pemerintah dalam program vaksinasi nasional dalam pencegahan COVID-19

Pihaknya, merencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis akan dilakukan berkelanjutan dan mengkoordinasi terlebih dahulu dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya. “Vaksinasi untuk dosis kedua pada Agustus 2021,” harapnya.

Diungkapkan Bambang, sosialisasi intensif dilakukan melalui Bhabinkamtibmas dan RT/RW untuk mengajak serta mendata warga terutama di kawasan padat permukiman menjalani vaksinasi.

Penulis : M. Maruf. R

Bagikan Berita Ini: