Pendeta Wanita Alih Profesi Jadi Stripper: “Semua Orang Punya Hak Dapat Kebahagiaan”

progresifjaya.id, JAKARTA – Ini benar- benar terjadi dan fakta bahwa ada seorang pendeta wanita beralih profesi menjadi stripper atau penari telanjang. Yakni, penari wanita sexy berpakaian minim meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti alunan musik.                   

Ironis memang, tapi inilah kenyataannya seperti dialami Nikole Mithcell (36). Bahkan dia mengaku bahagia menjalani profesinya yang sangat bertolak belakang dengan nilai-nilai agama saat wanita itu menjadi pendeta atau pastur.

Menyadur International Business Times beberapa waktu lalu, Mithcell menjadi satu dari banyak wanita yang banting setir ke jasa pemuas hasrat lewat platform OnlyFans.

Tidak disebutkan tempat tinggal Mithcell di kota dan negara mana. Namun dari penelusuran instagramnya, @Michcellnikole postingan 2.226 foto-foto sexynya tertera kota-kota di Amerika Serikat, diantaranya California, Las Vegas dan Los Angeles.

OnlyFans adalah platform berbayar di mana penggunanya bisa menjual konten foto atau video yang mengandung unsur Not Safe For Work (NSFW) alias konten dewasa yang tak aman dilihat masyarakat umum.

Mithcell baru-baru ini turun ke media sosial untuk memberi selamat pada dirinya sendiri karena menemukan keberanian untuk menjalani kehidupan yang selalu dia inginkan. Sebelumnya memang wanita itu dibesarkan di rumah dan lingkungan yang konservatif.

“Itu setahun yang lalu hari ini ketika saya memulai perjalanan ekspresi diri penuh, siapa yang tahu bahwa hanya dalam setahun kemudian cerita saya akan diambil oleh @NYPost & akan menjadi viral dalam waktu 24 jam,” tulis di Instagramnya.

Dalam postingannya yang panjang, dia mendorong orang lain untuk memercayai diri sendiri dan berani melangkah ke hal yang tidak diketahui.

Dia menambahkan bahwa pengalaman menemukan kebahagiaan dalam hidup adalah suatu hal yang sangat berharga. Semua orang disebutnya punya hak untuk mendapatkannya.

Editor: Isa Gautama

Bagikan Berita Ini: