Media Online indcybernews.com Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Sekaligus Santuni Anak Yatim

progresifjaya.id, KAB.TANGERANG – Rangkaian acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang dilaksanakan media online indcybernews.com dibawah naungan PT. Mahardika Multi Media (M3) sekaligus menggelar acara santunan anak yatim piatu. Acara ini bertempat di Kantor Redaksi indcybernews.com Perum Nirwana Sepatan, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Jumat (20/11/2020).

Galaran acara ini diadakan oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) indcybernews.com Kevin Supriadi dan Pimpinan Perusahaan PT M3 Rusadin Ijam, yang familier disapa Ladin Berto sekaligus Pimred BantenNet.com, dirangkai dengan sederhana namun penuh makna. Tampak hadir beberapa pengurus dari jajaran redaksi, wartawan, rekan-rekan media.

Pimred indcybernews.com, Kevin Supriadi menyampaikan, niat menyantuni anak yatim ini sudah lama.

“Kegiatan ini baru pertama kali diadakan sebagai bentuk keperdulian kita kepada anak-anak yatim. Apalagi kita sedang dilanda pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW,” ungkap Kevin.

Dirinya merasa terpanggil dengan kegiatan memberikan santunan seperti ini. Karena menurutnya, wartawan juga bisa untuk berbuat atau menyelenggarakan santunan ini.

“Mudah-mudahan dengan niat yang tulus kepada anak-anak yatim ini, kita mendapatkan RidhoNya, dan doa dari adik-adik yatim ini membawa berkah ke depannya untuk kita semua, baik dunia dan akhirat,” tuturnya.

Dikatakan Kevin, jangan dilihat seberapa yang kita mampu beri, tapi dilihat niat ketulusan kita untuk berbagi. “Mudah mudahan sedikit apa yang media indcybernews.com berikan dapat bermanfaat,” harapnya seraya mengucapakn terima kasih kepada semua donatur.

Ditempat yang sama, Pimpinan Perusahaan PT M3, Ladin Berto mengatakan, bahwa segala sesuatu kegiatan yang sifatnya positif tentunya akan membawa keberkahan, terlebih dalam menyantuni anak yatim.

“Insya Allah tidak berhenti di sini saja, PT. Mahardika Multi Media akan terus berbagi, terlebih lagi kepada anak yatim piatu. Mudah-mudahan ke depannya seluruh anggota dibawah Naungan PT. M3 bisa terus eksis berkarya dan semakin sukses serta dapat bermanfaat, dan menyajikan berita yang aktual untuk masyarakat banyak,” harapnya.

Dalam pagelaran acara, untuk menghindari kerumunan dan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) sebagian pembagian santunan dilakukan dengan cara menyambangi kediaman anak-anak yatim.

Penulis: Andry Goeha

Bagikan Berita Ini: