Ajak Pengguna BPJS Manfaatkan Mobile JKN, dr. Hubes : Lebih Pasti, Tidak Antri & Mudah

progresifjaya.id, PANDEGLANG – Untuk memudahkan masyarakat pengguna BPJS agar antriannya lebih mudah dan pasti, Ketua Humas RSUD Berkah Pandeglang dr. Achmad Chubaesy Y, Sp.KFR, M.Kes mengajak seluruh masyarakat pengguna BPJS agar memanfaatkan aplikasi Mobile Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Kamis (10/6).

Dalam keterangannya, pria yang akrab disapa dr. Hubes ini menyampaikan bahwa, RSUD Berkah sudah dari awal Maret 2021 telah melakukan upaya sosialisasi kepada masyarakat, untuk memanfaatkan fasilitas mobile JKN sebgai sarana memudahkan antrian menuju poliklinik RSUD Berkah.

“Sampai hari ini (Kamis, 10/6 – red) masih minim masyarakat menggunakan antrian Mobile JKN, kami juga sedang menggali apa kendalanya sehingga antusiasme warga belum terlalu siginifikan menggunakan aplikasi ini (Mobile JKN-red),” tutur dr.Hubes.

Ke depan, lanjut dr.Hubes, RSUD Berkah juga sedang terus melakukan upaya-upaya inovatif untuk memudahkan pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat Pandeglang. 

“Diantaranya, kami sedang merencanakan antrian dengan aplikasi antrian reservasi melalui WA, Website, SMS, dan Telp, doakan semoga segera terlaksana,” tuturnya.

dr. Hubes menambahkan bahwa penggunaan Mobile JKN ini caranya mudah, lebih pasti dan yang terpenting masyarakat tidak harus antri manual dengan nomor antrian.

Penulis: Dede

Bagikan Berita Ini: