33 Relawan Vaksin Karang Taruna Pasar Rebo Terima Penghargaan

progresifjaya.id, JAKARTA – Camat Pasar Rebo, Raden Anton Widodo, memberikan penghargaan kepada anggota Karang Taruna Kecamatan Pasar Rebo yang telah menjadi relawan dalam membantu menginput data peserta vaksinasi, di Aula Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/7/2021) sore.

“Penghargaan diberikan kepada 33 anggota Karang Taruna Kecamatan Pasar Rebo yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi,” ungkap Anton, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Jumat (30/7/2021).

Anton menyebutkan, dalam membantu proses penginputan data peserta vaksinasi, 33 anggota Karang Taruna tersebut disebar ke beberapa sentra vaksinasi yang ada di wilayah Kecamatan Pasar Rebo.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga dan waktu dalam membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19, sehingga berjalan dengan lancar. Semoga amal baik ini dicatat oleh Allah SWT,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Dewan Kota Kecamatan Pasar Rebo, Dani Taufiq Rachman, yang turut memberikan apresiasi kepada para anggota Karang Taruna yang telah membantu jalannya proses vaksinasi.

“Saya selaku Dewan Kota mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada relawan Karang Taruna, yang dengan tulus ikhlas membantu pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pasar Rebo,” ujarnya.

Penulis: Roby

Bagikan Berita Ini: